Berdiri di antara Rusia dan Ukraina karena gas alam membuat Eropa terdesak

Berdiri di antara Rusia dan Ukraina karena gas alam membuat Eropa terdesak

Berdiri di antara Rusia dan Ukraina karena gas alam membuat Eropa terdesak – Dengan miliaran dolar di telepon dan pemilihan pemerintah Rusia di dekatnya. Dua musuh pahit mengunci tanduk baru-baru ini mengenai gas alam penghasil panas selama musim dingin yang brutal di Eropa.

Uni Eropa saat ini macet dalam pertempuran karena meningkatkan ketergantungannya pada gas Rusia tersebut melalui jalur pipa Nord Stream 2 yang kontroversial. Sebuah pekerjaan besar yang benar-benar dimiliki oleh Gazprom. Dijadwalkan di depan online pada akhir 2019 akan membawa gas Rusia berbiaya rendah ke seluruh Laut Baltik ke Jerman.

Tawar-menawar itu penting untuk memenuhi keputusan Desember dari pengadilan Stockholm. Yang membuat Naftogaz membeli sekitar $ 2 miliar gas senilai layaknya dari produsen Rusia tersebut.

Ukraina dan Rusia saling mengandalkan untuk memasok gas ke Eropa

Rusia memompa gas alam melalui pipa di Ukraina dan juga membawanya ke Eropa namun pertanyaan terdarah daging. Yang benar-benar berubah menjadi kebencian di antara kedua negara memicu kekacauan dan juga bukan pertama kalinya.

Namun pilihan itu meningkatkan drama dan berfungsi sebagai tanda peringatan bagi Uni Eropa kata Agata Loskot-Strachota. Seorang tua lainnya dari kebijakan energi di Pusat Penelitian Timur di Polandia.

Keputusan tersebut adalah penyelesaian sebuah pertarungan pengadilan penggilingan mengenai kontrak gas alam yang dimulai pada tahun 2014. Tahun yang sama Rusia menghubungkan Semenanjung Krimea Ukraina dan juga perang pecah di wilayah timur Ukraina.

Loskot-Stachota mirip dengan kepercayaan beberapa analis lainnya yang menganggap pemerintah Rusia memanfaatkan Gazprom milik negara. Sebagai alat diplomasi daripada memungkinkannya berjalan sebagai perusahaan mandiri.

Kekalahan instan dalam pertarungan paling up to date adalah warga sipil biasa

karena gas yang mereka gunakan untuk menghangatkan rumah mereka tiba-tiba menjadi aset terbatas pada tanggal 1 Maret suatu hari ketika tingkat suhu turun berkurang – 22 C.

Rusia memanfaatkan sebagian besar gas Ukraina sebelum 2014, dan meskipun Ukraina sebagian besar telah menyiangi sendiri dari gas Rusia. Rusia masih membutuhkan pipa Ukraina untuk mengirimkan gas mereka yang menguntungkan ke Eropa.

Pada hari yang sama Naftogaz melakukan pelunasan awal sebesar $ 127 juta di Amerika Serikat untuk faktur itu.

Pada tanggal 1 Maret sehari setelah penilaian di tempat kejadian dan juga hanya beberapa menit sebelum distribusi gas Maret dimulai. Orang-orang Rusia mengembalikan uang tebusan sebesar 127 juta dolar. Tidak lagi siap untuk memenuhi tawaran tersebut.

Drama ini dimulai pada 26 Februari ketika Gazprom menawar Naftogaz untuk produk yang akan diberikan ke Ukraina pada bulan Maret.

Pada tahun 2009, sebuah perselisihan di antara kedua negara memotong pasokan gas alam ke Eropa selama 13 hari di tengah musim dingin. Sementara episode minggu lalu tidak begitu genting, ia dapat memiliki efek jangka panjang yang vital bagi seluruh Eropa.

Dalam pembekuan tersebut, pemerintah Ukraina meminta layanan dan juga penghuni

untuk menolak kehangatan untuk melestarikan gas, sementara merekomendasikan penutupan semua taman kanak-kanak, perguruan tinggi, institusi pembelajaran yang lebih tinggi.

Namun demikian, setelah Ukraina memenangkan total bersih sebesar $ 2,56 miliar dalam masalah, kerugian yang jelas bagi Gazprom di tengah proyek pemilihan kembali Presiden Rusia Vladimir Putin, Gazprom tiba-tiba menghentikan perjanjian pasokan Maret dengan Ukraina.

Namun, kebuntuan yang tegang antara Ukraina dan Rusia juga membuat orang-orang Eropa berada di ujung kursi mereka, menanyakan apa yang akan terjadi selanjutnya jika menyangkut pasokan masa depan sumber yang sangat menguntungkan.

“Ini adalah peringatan yang sangat baik untuk Uni Eropa dan juga Gazprom’s Eropa teman bagaimana beberapa pilihan terkait gas dibuat di Rusia.”

Institusi seperti Kyiv Taras Shevchenko College terus-menerus beristirahat, ditangkap setelah efek dari pertarungan hukum empat tahun antara perusahaan energi milik negara Ukraina Naftogaz dan raksasa energi Rusia Gazprom yang memuncak dengan keputusan $ 4,6 miliar Amerika Serikat atas bantuan Ukraina, diserahkan turun di Pengadilan Arbitrasi Stockholm pada 28 Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *