Inhuman Academy, Game Buatan NetEase Dengan Genre Anime

Inhuman Academy, Game Buatan NetEase Dengan Genre Anime

Inhuman Academy, Game Buatan NetEase Dengan Genre Anime

Inhuman Academy, Game Buatan NetEase Dengan Genre Anime – Setelah pada tahun lalu pihak NetEase telah mengumukan akan menluncurkan game satu ini, akhirnya dari pihak NetEase memberikan sedikit bocoran bahwa, game yang akan dirilis pada platfrom IOS dan Android ini akan memasuki masa open beta pada bulan Juni yang akan mendatang. Inhuman Academy sendiri merupakan game MOBA karya NetEase yang didukung dengan voice aktor-voice aktor terkenal seperti Sho Hayami (S?suke Aizen, Zarbon Muraki Kazutak), Natsuki Hanae (Takumi Aldini, Ken Kaneki) dan Osaka Ryota (Eijun Sawamura, Klancain).

Inhuman Academy, Game Buatan NetEase Dengan Genre Anime

Layaknya game-game MOBA lain, Inhuman Academy akan tetap menggunkan sistem 5vs5, dan menggunakan role-role wajib dalam game MOBA seperti Assasin, Support, Mage, Warrior, dan Marksman. Namun hal utama yang membedakan game ini dengan game MOBA yang lain adalah, karakter dan item yang kamu gunakan dalam game ini bisa merubah atau berevolusi, tergantung dari level dan skill yang kamu miliki. Bukan itu saja, dalam game Inhuman Academy sendiri, karakter mu bisa bergabung dengan para monster yang berada di jungle, untuk mendapatkan sebuah skill khusus, menariknya, tiap-tiap monster akan memberikan skills yang berbeda pula saat kamu bergabung dengan para monster tersebut. Secara tampilang game ini akan memiliki tampilan khas manga dan anime, dengan desain karakter yang unik dan nyentrik, yang tak dimiliki game MOBA yang lain.

Inhuman Academy, Game Buatan NetEase Dengan Genre Anime

Sepertinya dengan adanya Inhuman Academy ini akan membuat persaingan game MOBA diplatfrom mobile memanas. Melihat potensi yang dimiliki Inhuman Academy dengan fitur-ftur menarik yang dimilikinya, tentunya game satu ini menjadi game yang wajib kamu coba. Game ini sendiri baru akan tersedia pada bulan Juni mendatang, dan akan memasuki tahap masa open beta, jadi bagi kamu yang ingin memanikan game yang satu ini masih perlu bersabar sedikit lagi yaa brott.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *